Berita Salingka Kampus


Tempat Parkir Rampung, Mahasiswa Mulai Memarkirkan Kendaraan dengan Teratur

Salingka Kampus | Jumat, 06/12/2019 20:32 WIB | Fela (Mg)

 Tempat Parkir Rampung, Mahasiswa Mulai Memarkirkan Kendaraan dengan Teratur

Suarakampus.com- Pembangunan tempat parkir untuk kendaraan roda dua di samping Fakultas Dakwah dan Ilmu Komuniasi (FDIK) serta  Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) telah rampung. Hal ini memberikan dampak yang baik bagi mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang, Jumat (06/12).

 

Salah seorang Mahasiswa Jurusan Sejarah Peradaban Islam Siir Syahputra mengatakan, dengan ditambahnya tempat parkir untuk pengendara roda dua membuat kendaraan tersusun rapi. "Mahasiswa mulai teratur dalam memarkirkan motornya," katanya.

 

"Semoga kedepannya mahasiswa dapat memanfaatkan tempat parkir ini dengan baik," ungkap Siir.

 

Senada dengan Siir, Tasya mengatakan pembangunan  tempat parkir baru membuat mahasiswa teratur dalam memakirkan sepeda motornya. "Biasanya mahasiswa memarkirkan kendaraannya dengan centang perenang," tuturnya.

 

Sementara itu Muhammad Yahya mengatakan, pembangunan tempat parkir dapat memberikan kemudahan kepada mahasiswa. "Dengan adanya tempat parkir baru mahasiswa tidak jauh lagi untuk memarkirkan kendaraanya," jelasnya.

 

"Kemudian mahasiswa juga tidak perlu khawatir dengan helm yang basah karena tempat parkir yang baru dilengkapi dengan atapnya," lanjutnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus