Berita Salingka Kampus


KSR PMI Adakan Mubes

Salingka Kampus | Jumat, 27/12/2019 19:18 WIB | Fachri Hamzah

 KSR PMI Adakan Mubes

Suarakampus.com- Korps Suka Relawan Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) UIN Imam Bonjol Padang melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) dengan tema Meningkatkan KSR yang Menjunjung Tinggi Prinsip-prinsip Palang Merah dan Bersinergi Menuju Eksistensi. Mubes dilaksanakan selama tiga hari (27-29/12) di Aula Mansur dt. Nagari Basa.

 

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Widya Lorenza mengatakan Satgas saat ini berjumlah 12 orang namun banyak yang tidak bisa hadir karena Ujian. "Banyak Satgas yang berhalangan hadir karena sedang melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS)," katanya, Jumat (27/12).

 

Ia berharap KSR PMI semakin maju dan sukses sesuai dengan tema yang diangkat. "Semoga KSR PMI UIN IB lebih maju dan eksis kedepannya," harapnya saat ditemui oleh tim suarakampus.com.

 

Komandan KSR PMI UIN IB Muhammad Iqbal menjelaskan, Mubes bertujuan memilih pemimpin selanjutnya untuk satu tahun ke depan. "Jangan jadikan Mubes ini ajang balas dendam kepada senior, karena kita akan saling bersinergi walaupun sudah tidak menjabat lagi," jelasnya.

 

Iqbal berharap, Mubes berjalan lancar karena untuk penentuan komandan KSR PMI  dan menentukan kepengurusan selanjutnya. "Semoga nanti terpilih pengurus yang membawa KSR PMI ke arah yang lebih baik," harapnya. 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus