Berita Salingka Kampus


Pembagian Almamater akan Buka Gelombang Kedua

Salingka Kampus | Senin, 06/01/2020 16:06 WIB | Noura Arifin

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN Imam Bonjol Padang akan adakan pembagian jas almamater angkatan 2019 gelombang kedua. Hal ini disebabkan banyaknya mahasiswa yang telah libur.


Ketua Umum Kopma Ali Junaidi menjelaskan bahwa pembagian dilakukan pada Kamis-Jumat (02-03/01) saja namun, mahasiswa sudah banyak yang libur. “Jadi, kami membuka gelombang kedua yaitu awal semester baru,” jelasnya.


“Ada sekitar 40 persen mahasiswa yang belum mengambil jas almamater,” lanjut Ali.


Pembagian jas almamater sendiri dilakukan di UKM selingkup UIN IB Padang dengan beberapa jurusan di setiap UKM.


Ali berharap semoga tidak ada lagi mahasiswa yang terlambat dalam mengambil jas almamater. “Semoga di gelombang kedua ini panitia masih tetap semangat serta pembagiannya berjalan lancar dan tak ada lagi kendala dalam bentuk apapun,” harapnya.


Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara, Heri Pratama Putra menuturkankan telah mengambil jas almamater di hari pertama, “ Saya mengambil di hari pertama karena takut berdesakan  dalam antrean pembagian,”  tuturnya.


Ia melanjutkan tidak terlalu mempermasalahkan bahwa akan dibuka gelombang kedua karena masih banyak yang belum mengambil jas almamater. “Syukurlah ada gelombang kedua, karena banyak teman-teman saya yang belum mengambil,” tutupnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



Suarakampus