Berita Salingka Kampus


Awal Maret 2020, Pujasera Mulai Beroperasi

Salingka Kampus | Selasa, 18/02/2020 20:12 WIB | Ulfa (Mg), Padila (Mg)

Awal Maret 2020, Pujasera Mulai Beroperasi

Suarakampus.com- Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang mulai beroperasi awal Maret 2020 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Organisasi dan Tata Usaha (Kasubag TU), Efil Yusrianto.


Efil melanjutkan sebelum beroperasi awal Maret semua pedagang akan dikumpulkan pada Kamis (20/02) untuk membahas prosedur pemakaian Pujasera serta menjelaskan sewanya. “Kami menetapkan sewa untuk satu unit kios sebesar Rp 8 juta setiap tahun,” tambahnya pada wartawan suarakampus.com.


Kasubag TU itu mengatakan, Pujasera yang berada di samping Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) terdiri dari 19 unit kios yang akan dilengkapi dengan  wifi, toilet dan taman. “Fasilitas itu disediakan untuk menciptakan kenyamanan bagi mahasiswa dan pedagang nantinya,” tutur Efil, Selasa (18/02).


Di akhir wawancara, ia berharap pembangunan Pujasera dapat dijadikan sebagai tempat rekreasi, serta diskusi bagi mahasiswa. “Semoga Pujasera tidak hanya dimanfaatkan sebagai tempat penjualan saja, tetapi sebagai tempat rekreasi nantinya,” tutup Efil.


Delfi selaku pedagang berharap dengan adanya Pujasera dapat meningkatkan pendapatannya dan mahasiswa yang membeli semakin banyak. “Semoga tidak hanya mahasiswa dari fakultas terdekat saja yang datang tetapi seluruh fakultas yang ada di UIN,” terangnya. 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus