Berita Salingka Kampus


15 Relawan UKM KSR-PMI UIN IB Padang Resmi Dilantik

Salingka Kampus | Jumat, 28/02/2020 21:26 WIB | Kartika Hasanah (Mg), Padila Yusra (Mg)

15 Relawan UKM KSR-PMI UIN IB Padang Resmi Dilantik

Suarakampus.com- Mewakili Wakil Rektor III, Kafrina selaku Biro Administrasi, Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK) lantik 15 orang pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Relawan Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) UIN IB Padang. Pelantikan untuk masa jabatan periode 2020/2021 berlangsung di Aula Mansur Dt. Nagari Basa, Jumaat (28/02).

 

Kafrina menyampaikan, semoga kepengurusan baru nantinya dapat menjalankan kebijakan yang telah ditetapkan dan segala kegiatan yang dilakukan dapat mengharumkan nama UIN IB. “Kegiatan KSR-PMI sangat dibutuhkan untuk mahasiswa, khususnya dalam menangani masalah kesehatan,” tuturnya.

 

Muhammad Iqbal selaku Komandan Demisioner UKM KSR-PMI menyampaikan teman-teman yang telah dilantik dapat mengemban amanah serta dapat menjalin kekompakan. “Semoga teman-teman yang telah dilantik dapat menjalankan amanahnya dengan baik,” tutur pria yang akrab disapa Iqbal itu.

 

“Tidak ada kata demisioner untuk para relawan, karena seorang relawan adalah orang yang peduli dan peka terhadap lingkungan,” tambahnya.

 

Sementara itu Hidayatul Irwan, selaku Kepala Markas PMI Provinsi Sumatra Barat berharap agar UKM KSR-PMI dapat menjalin kekompakan dan kerja sama antara sesama UKM. “Semoga relawan yang telah dilantik dapat menjalin kerja sama serta membawa kemajuan untuk KSR-PMI kedepannya,” tuturnya.

 

Taufik Ismail selaku komandan terpilih mengatakan, untuk menciptakan kemajuan UKM KSR-PMI membutuhkan dukungan. “Kami membutuhkan dukungan dari pihak kampus maupun anggota KSR-PMI sendiri,” ucapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus