Berita Salingka Kampus


22 Pengurus Baru Lembaga Pers Mahasiswa Suara Kampus Resmi Dilantik

Salingka Kampus | Rabu, 04/03/2020 14:05 WIB | Nur Fadilla (mg), Santia Zaherni (mg)

22 Pengurus Baru Lembaga Pers Mahasiswa Suara Kampus Resmi Dilantik

Suarakampus.com- Sebanyak 22 pengurus baru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang periode 2020/2021 resmi dilantik oleh Wakil Rektor (WR) III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Ikhwan Matondang. Pelantikan berlansung di Aula Mansur Dt. Nagari Basa, Rabu (04/03).

 

Ihkwan menyampaikan pelantikan ini merupakan awal dari perubahan ke depannya, manfaatkan jabatan ini sebaik-baiknya. "Manfaatkan waktu selama menjadi pengurus untuk membesarkan nama LPM Suara Kampus," ucapnya.

 

Ia juga menjelaskan LPM Suara Kampus memiliki beberapa fungsi sebagai kawah terbuka yang mempunyai kemampuan serta keterampilan untuk menjadi jurnalis profesional. "Tingkatkan lagi nama baik Suara Kampus, tidak hanya di lingkungan kampus tetapi ke tingkat yang lebih tinggi," jelasnya.

 

Muhammad Ihsan Kamil selaku Pimpinan Umum Suara Kampus dalam sambutannya menjelaskan pada  periode kepengurusannya akan melakukan pembaharuan untuk media, dan Sumber Daya Manusia (SDM) lebih ditingkatkan dari segala defisit dan memaksimalkan kinerja setiap anggota. "Untuk kebaikan Suara Kampus , harus ada yang kita tingkatkan ke depannya," jelasnya.

 

Senada dengan itu Ikhbal selaku ketua panitia berharap kepada pengurus yang telah dilantik bisa lebih baik. "Semoga kepengurusan tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya," harapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



Suarakampus