Berita Salingka Kampus


WR III Lantik Pengurus UKM AUSELL Periode 2020/2021

Salingka Kampus | Sabtu, 07/03/2020 19:57 WIB | Hungry (Mg)

WR III Lantik Pengurus UKM AUSELL Periode 2020/2021

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa  Activity Unit Of Student For Education Languages And Literature (AUSELL) UIN Iman Bonjol adakan pelantikan pengurus periode 2020/2021. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN  IB Padang, sabtu (07/03).

 

Pelantikan ini dilakukan oleh Wakil Rektor III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Ikhwan. Ia mengatakan, setiap pemimpin ada masanya, jangan buang-buang waktu karena waktu sangat terbatas. "Manfaatkanlah waktu yang ada, dan tinggalkan sebuah warisan kepada organisasi," katanya.

 

Sedangkan Pembina UKM AUSELL, Abdul Halim Hanafi menyampaikan, bangunlah karakter yang berloyalitas tinggi. "Agar bisa membangun loyalitas  tinggi maka seorang pemimpin harus aktif dalam kepemimpinanya," sampainya.

 

Ia melanjutkan, menjadi pemimpin yang baik itu harus jelas laporan keuangannya. "Saya selalu mengingatkan masalah laporan keuangan karena yang dipakai ini merupakan uang negara," lanjutnya.

 

Ketua panitia Ramatul Wahid mengungkapkan, pengurus yang dilantik pada periode 2020/2021 ini sebanyak 47 orang. "Pengurus yang dilantik periode pada ini adalah 47," ungkapnya.(fah)

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



Suarakampus