Berita Salingka Kampus


Lutfhi Muhammad Fajri Nahkodai Mapala Alpichanameru Periode 2020-2021

Salingka Kampus | Senin, 09/03/2020 17:46 WIB | Ulfa Desnawati (Mg), Aldi Wima (Mg)

Lutfhi Muhammad Fajri Nahkodai Mapala Alpichanameru Periode 2020-2021

Suarakampus.com-Luthfi Muhammad Fajri nahkodai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Alpichanameru Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol untuk periode 2020/2021. Luthfi ditunjuk sebagai ketua Mapala melalui proses musyawarah pada Minggu (08/03) lalu di Gedung Student Center.


Sebelumnya terdapat tiga calon yang diajukan sebagai ketua Mapala yaitu Hafandi, Novaldi Rahmanda Rizki dan Luthfi sendiri. "Allhamdulillah setelah melakukan musyawarah, saya dipercayai sebagai ketua umum Mapala," kata Luthfi, Senin (09/03).


Luthfi mengatakan, langkah awal yang akan dilakukannya yaitu membenahi pengkaderan di Mapala Alpichanameru. "2020/2021 ini kami akan lebih fokus dengan event-event," sebut Mahasiswa Hukum Keluarga itu.


Ia melanjutkan, dalam masa kepemimpinannya akan membawa Mapala Alpichanameru ke arah yang lebih baik lagi. "Saya ingin Mapala Alpichanameru lebih maju lagi ke depannya," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua umum periode 2019/2020. Candra Perdana Putra berharap kepengurusan Mapala saat ini bekerja lebih baik lagi. "Saya harap Mapala lebih keren dari sebelumnya," ungkap Candra kepada tim suarakampus.com.


Senada dengan Candra, Koordinator Logistik Mapala Alpichanameru, Novaldi Rahmanda menuturkan agar estafet kepengurusan baru saat ini lebih baik lagi kedepannya. "Semoga Mapala Alpichanameru lebih bergerak secara maksimal," harap Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam itu. (Ndt)




Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus