Berita Salingka Kampus


Wisuda ke-83 UIN IB Padang Sebanyak 1194 Orang

Salingka Kampus | Kamis, 12/03/2020 19:24 WIB | Fela (Mg), Firga (Mg)

Wisuda ke-83 UIN IB Padang Sebanyak 1194 Orang

Suarakampus.com- Wisudawan/ti Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang ke-83 akan digelar Sabtu-Minggu (18-19/04) mendatang berjumlah 1194. Hal ini disampaikan oleh Nur Raherma Syafrianti selaku Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan (Akama), Kamis (12/03).

 

Nur Raherma menuturkan, jumlah mahasiswa yang akan diwisuda sampai penutupan pendaftaran sebanyak 1194 orang. "Jumlah tersebut kami sinkronkan dari data serta portal," tuturnya pada wartawan suarakampus.com.

 

"Fakultas yang akan mengikuti wisudawan yaitu Fakultas Adab dan Humaniora (100), Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (173), Fakultas Syariah (167), Fakultas Terbiyah dan Keguruan (419), Fakultas Ushuluddin (94), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (98) dan Pascasarjana (143)," tambahnya.

 

Ia melanjutkan, untuk meminimalisir kesalahan data akan dilakukan pemeriksaan ulang transkrip nilai dan ijazah. "Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir kesalahan data yang terkumpul," lanjut wanita yang akrab disapa Fifi itu.

 

Di akhir wawancara ia berharap, semoga wisuda ke-83 berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. "Saya berharap para wisuda nantinya dapat mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan," harapnya.

 

Zalmarita salah sorang wisudawati berharap, agar pihak fakultas mendiskusikan dan lebih memperhatikan warna jilbab yang akan dipakai nantinya. “Semoga pihak fakultas memperhatikan warna jilbab yang akan kami pakai nantinya,” tutur mahasiwa Fakultas Syariah itu saat diwawancarai wartawan suarakampus.com. (Saa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus