Berita Salingka Kampus


Cegah Penyebaran Covid-19, Wisuda ke-83 UIN IB Diundur

Salingka Kampus | Sabtu, 28/03/2020 23:30 WIB | Alif Ilham Fajriadi

Cegah Penyebaran Covid-19, Wisuda ke-83 UIN IB Diundur

Suarakampus.com- Mencegah penyebaran Covid-19, Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang tunda pelaksanaan wisuda ke-83 hingga waktu yang belum ditentukan. Awalnya, wisuda ke-83 tersebut dijadwalkan 18-19 April mendatang.

 

Penundaan pelaksanaan wisuda ke-83 tersebut berdasarkan Surat Edaran Nomor: 279 Tahun 2020 tentang pelaksanaan kegiatan akademik dalam masa pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang.

 

Menanggapi hal tersebut, Calon Wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Junaidi Putra menuturkan langkah kampus untuk menunda pelaksanaan wisuda ke-83 UIN Imam Bonjol adalah langkah yang tepat. "Saya setuju saja, dan langkah kampus untuk mengundur (wisuda) adalah tepat," tuturnya Sabtu (28/03).

 

"Jangan sampai ketika wisuda, menjadi ajang untuk penyebaran Covid-19 ini," jelas pria yang akrab disapa Junaidi itu.

 

Junaidi berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa melanjutkan aktivitasnya kembali seperti biasanya. "Harapan saya Covid-19 ini cepat mereda," ungkap Junaidi di akhir wawancara.

 

Melalui Aplikasi WhatsApp Grup Ketua UKM dan Pimpinan, Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat (Humas) UIN Imam Bonjol, Getri Ardenis mengharapkan seluruh civitas academica untuk berpedoman kepada aturan yang ditetapkan.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus