Berita Kab. Padang Pariaman


Tekan Penyebaran Covid-19, Imapar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kab. Padang Pariaman | Jumat, 10/04/2020 23:16 WIB | Fauzan Ikhsan (Mg)

Tekan Penyebaran Covid-19, Imapar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Suarakampus.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Mahasiswa Piaman Raya (Imapar) UIN Imam Bonjol Padang lakukan penyemprotan disinfektan guna meminimalisir penyebaran Covid-19. Kegiatan ini dilakukan di sejumlah wilayah Kabupaten Padang Pariaman.


Ketua Umum Imapar, Fajri Febrio menuturkan penyemprotan disinfektan ini telah dilakukan di dua tempat, yakni di Nagari Ketaping, Kecamatan Batang Anai pada Minggu (05/04), serta di Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung pada Kamis (09/04) kemarin.


Lanjutnya, penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan mengingat semakin maraknya kasus Covid-19. "Rencananya pada Minggu esok, kami akan kembali melakukan kegiatan ini di Nagari Gadur," sambungnya.


Fajri menuturkan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Imapar terhadap kampung halamannya. "Hal Ini merupakan salah satu pengabdian kami sebagai mahasiswa, sembari melakukan penyuluhan kepada warga agar tetap tenang dalam menyikapi Covid-19 ini," tutur Fajri.


Ia menyatakan dalam melakukan kegiatan ini, Imapar menggandeng sejumlah pihak. "Seperti H. M Nurnas dan Firdaus yang merupakan Anggota DPRD Sumbar, ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini," imbuhnya.


Syamsurizal, selaku masyarakat setempat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan ini. "Terimakasih kepada Imapar atas kegiatan ini, semoga penyebaran Covid-19 ini dapat dikendalikan," tutupnya. (Rma)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus