Berita Salingka Kampus


HMJ Persya akan Adakan Kajian Online dan Lomba Puisi Dakwah

Salingka Kampus | Kamis, 30/04/2020 04:51 WIB | Kartika Hasanah (Mg), Faisal (Mg)

HMJ Persya akan Adakan Kajian Online dan Lomba Puisi Dakwah

Suarakampus.com- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah (Persya) UIN Imam Bonjol Padang akan adakan Kajian Online dan Lomba Puisi Dakwah bagi mahasiswa. Bertemakan Indahnya Ramadan Bersahabatkan Alquran dan Taqwa, acara ini digelar pada Minggu (10/05) mendatang. 


Selaku Ketua HMJ Persya, Riski Kurniawan menyebutkan rangkaian kegiatan ini digelar untuk menumbuhkan semangat beribadah saat puasa, serta menghilangkan kecemasan akan wabah Covid-19. "Mari taklukan rasa cemas dan berlomba dalam kebaikan," sebutnya. 


Ia menuturkan kajian online dan lomba puisi tersebut diadakan lewat media WhatsApp Group (WAG). "Sebelumnya peserta wajib mendaftar ke panitia, lalu mengikuti syarat dan ketentuan berlaku sesuai pada unggahan terbaru di akun instagram @hmps_persyauinib," tuturnya. 


"Dan pendaftarannya telah dimulai sejak hari ini, nantinya setelah rangkaian kegiatan ini usai, masing-masing peserta akan mendapatkan e-sertifikat," sambung Riski pada tim suarakampus.com, Rabu (29/04). 


Desi mengatakan pihaknya akan menggelar kegiatan ini sebaik mungkin, meskipun di tengah situasi pandemi global. "Semoga kegiatan ini berjalan lancar," ungkap salah seorang pengurus HMJ Persya itu. 


"Untuk para peserta, marilah menjalankan kegiatan ini dengan ikhlas, karena suatu kebahagiaan tersendiri bagi mahasiswa bisa berkontribusi langsung dalam sebuah kegiatan bertajuk tulisan," tutup Desi. (Rma) 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus