Berita Kab. Solok Selatan


Masyarakat Desa Padang Air Dingin Sambut Sosialisasi Mahasiswa KKN Dengan Baik

Kab. Solok Selatan | Rabu, 15/07/2020 20:08 WIB | Molina (Mg)

Masyarakat Desa Padang Air Dingin Sambut Sosialisasi Mahasiswa KKN Dengan Baik

Suarakampus.com- Masyarakat desa di Kenagarian Padang Air Dingin Kecamatan Sangir Jujuan Kabupaten Solok Selatan sambut mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan baik. Hal ini dijelaskan oleh Yon Harisman selaku Wali Nagari, Rabu (15/07).


Ia menuturkan, masyarakat menyambut dengan baik kehadiran mahasiswa KKN yang mensosialisasikan tentang bahaya Covid-19. "Sejauh ini masyarakat terlihat antusias terhadap sosialisasi yang dilakukan mahasiswa KKN," terangnya. 


"Kami sangat berterima kasih kepada mahasiswa yang telah bersemangat melakukan sosialisasi guna memberantas penularan Covid-19," tambahnya pada wartawan suarakampus.com.


Di akhir wawancara ia berharap, dengan melihat antusias masyarakat yang bersemangat, semoga mahasiswa KKN semakin giat lagi dalam mengoptimalkan program-program mereka kearah yang lebih baik. "Semoga setiap program yang dilakukan nantinya tidak mengecewakan masyarakat," tutupnya. 


Oki Afriyansya selaku Ketua KKN menunuturkan, selain sosilisasi juga melakukan pembagian masker." Tidak hanya terkhusus sosialisasi saja, akan tetapi kami juga melakukan pembagian masker," terangnya. 


Lanjutnya disetiap program KKN yang dijalankan selalu menerapkan protokol kesehatan." Selama 2 minggu pertama menjalankan tugas KKN ini, kami juga megikuti protokol kesehatan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan," tutupnya. (Saa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



Suarakampus