Berita Kab. 50 Kota


IPPTB Laksanakan Goro Bersama Mahasiswa KKN

Kab. 50 Kota | Selasa, 28/07/2020 21:23 WIB | Fauziah Azima

IPPTB Laksanakan Goro Bersama Mahasiswa KKN

Suarakampus.com- Ikatan Pemuda Pemudi Jorong Tigo Balai (IPPTB) bersama Mahasiswa KKN Tematik UIN lmam Bonjol Padang Nagari Lubuak Batingkok Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota laksanakan gotong royong untuk mempersiapkan pawai obor.


Pawai obor adalah salah satu bentuk kegiatan yang dilaksankan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Kegiatan gotong royong ini diawali dengan mengambil bambu, Selasa, (28/07).


Yon Elvi selaku Wali Nagari mengatakan, acara yang akan digelar nantinya sangat baik untuk dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha. "Laksanakanlah dengan semeriah mungkin," terangnya.


Ia menegaskan dalam melaksanakan kegiatan nantinya masyarakat harus patuh pada protokol kesehatan. "Tetap jaga jarak serta jangan lupa memakai masker demi keselamatan dan kesehatan kita bersama," tuturnya.


"Semoga acaranya berjalan lancar dan lebih meriah dari tahun lalu," tutup Wali Nagari yang akrab disapa Aba itu.


Syafwan Ahmad selaku ketua pemuda Jorong Tigo Balai menjelaskan, pawai obor merupakan rutinitas tahunan. "Semangat dan antusias masyarakat setempat akhirnya acara ini rutin digelar setiap tahunya," jelas dia.


Lanjutnya, pawai obor juga merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dapat mempererat persatuan antara pemuda. "Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini persatuan antara pemuda semakin kuat," lanjutnya pada wartawan suarakampus.com.


Diva Vebrila salah seorang mahasiswa KKN mengatakan sangat antusias dengan acara yang akan digelar. "Saya senang bisa menjadi bagian demi kelancaran acara ini", ungkapnya. (Saa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus