Berita Salingka Kampus


Redho Okkasia Terpilih Sebagai Ketua Umum KSI-UA Periode 2020/2021

Salingka Kampus | Rabu, 12/08/2020 09:18 WIB | Hungri (Mg), Faisal (Mg)

Suarakampus.com- Redho Okkasia terpilih sebagai Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Kajian Studi Islam Ulul Albab (KSI-UA) Universitas Islam Negeri IB Padang periode 2020/2021 pada Musyawarah Besar (Mubes) ke 22. Kegiatan ini dilakukan secara daring melalui via zoom meeting.


Mubes yang bertemakan Membangun Pondasi Solidaritas Demi Terbentuknya Integritas Di Era New Normal itu berlangsung Sabtu hingga Minggu (08-09/08). Sebanyak 10 orang dicalonkan dalam Mubes kali ini.


Redho Okkasia selaku Ketua Umum terpilih mengatakan, menyelaraskan semangat antara sesama anggota adalah langkah pertama yang harus dilakukan. "Tanpa adanya keselarassan antara sesama anggota program kedepannya tidak akan dapat terelisasi dengan baik," tuturnya, Selasa (12/08)


Lanjut dia, melihat situasi dan kondisi saat ini di tengah pandemi Covid-19 untuk program kedepannya belum bisa dipastikan, hanya saja lebih memaksimalkan program sebelumnya. "Untuk program kedepanya belum bisa dipastikan karena sebelumnya kegiatan kami banyak yang dilakukan dengan tatap muka," lanjut dia.


"Yang jelas program kedepannya tidak terlepas dari program sebelumnya, hanya saja lebih dioptimalkan lagi," tambah mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama itu.


Farid selaku ketua demisioner mengatakan, semoga dengan terpilihnya ketua baru dapat membawa UKM KSI-UA menjadi yang lebih baik dari sebelumnya. "Semoga UKM KSI-UA semakin maju dari tahun sebelumnya," tutur dia saat diwawancarai wartawan suarakampus.com.


"Tetap semangat dan berjuang untuk menjadikan KSI-UA  lebih baik lagi serta jangan lupa jaga kekompakkan antara sesama kader," tambahnya. (Saa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



Suarakampus