Berita Salingka Kampus


Pertemuan Bersama Anggota DPRD

Salingka Kampus | Jumat, 04/05/2012 14:52 WIB | Hedri Putra

Suarakampus.com-Tidak berbicara dari partai, adalah salah satu pembicaraan dalam pertemua antara Ikatan Mahasiswa Dharmasraya (IMDHA) IAIN IB Padang dengan Rinto Argamar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi IV di kantor DPRD Kota Padang, Selasa (01/05/12).   

 

Peertemuan yang dilakukan Ikatan Mahasiswa Dharmasraya Ini terdiri dari 16 orang mahasiswa Dharmasraya dan Staff Rinto Argamar yaitu Hendi Alumni alumni Fakultas Ushuluddin.

 

Pertemuan yang berlangsung pada pukul 13.00-14.00 WIB ini, merupakan pertemuan pertama kalinya dilakukan mahasiswa Dharmasraya bersama anggota DPRD. Dalam pertemuan ini Rinto Argamar ingin menjalin kerjasama antara mahasiswa dengan Pemeritahan Propinsi dan Pemerintahan Kabupaten untuk membangun kesejahteraan masyarakat, baik dalam segi pendidikan, perekonomian, maupun dalam bidang kesehatan masyarakat.    

 

Rinto meminta kepada Mahasiswa Dharmasraya IAIN IB Padang untuk memberikan masukan dan keluhan yang ada dikabupaten Dharmasraya, serta meminta mahasiswa Dharmasraya untuk berperan serta dalam pembangunan Dharmasraya kedepannya.

 

Selain itu Rinto mengatakan “Ikatan Mahasiswa Dharmasraya yang berada di Padang harus memiliki wadah untuk menjalankan program kerja, dan Rinto menunjukkan jalan untuk membantu dalam pembentukan Wadah tersebut.”

 

 

Terkait Hal itu Andes Selaku ketua Ikatan Mahasiswa Dharmasraya mengusulkan kepada anggota DPRD agar bisa membantu mahasiswa Dharmasraya untuk membentuk Sekretariat, Baik dalam bentuk Materil Maupun Non Materil.

 

Didik salah seorang Anggota Ikatan Mahasiswa Dharmasraya berharap agar sekretariat tersebut bisa secepatnya terbentuk agar mahasiswa bisa menjalankan program kerja yang telah disusun.

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait