Berita Salingka Kampus


Penutupan Acara KKDM IMS3

Salingka Kampus | Senin, 14/05/2012 17:05 WIB | Ari Yuneldi

Penutupan Acara KKDM IMS3

 

Suarakampus.com-Penutupan Kuliah Kerja Dakwah Mahasiswa (KKDM) Ikatan Mahasiswa Solok Saiyo Sakato (IMS3) yang dihadiri wakil Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Solok, Asrul Tanjung yang berasal dari nagari sirukam berjalan  lancar, Sabtu (12/05).

 

Acara yang digelar di Kabupaten Solok, Kecamatan Pantai Cermin, Kenagarian Lolo tepatnya di jorong Ulu Lolo juga hadir Wali Nagari  dan  jorong Ulu Lolo, yang berlangsung pada pukul 20.00-23.45 WIB di Masjid Babussalam.

 

Pada acara ini berlangsung penobatan peserta terbaik pesantren kilat putra dan putri, pembagaian hadiah kepada para pemenang lomba cerdas cermat dan tahfiz Al-quran dan di akhiri dengan acara Tabligh Akbar.

 

Pada acara tersebut ketua umum Ikatan Mahasiswa Solok Saiyo Sakato (IMS3) ,Riki rizo namzah mengatakan “Kalau ado sumua di ladang buliah kito manumpang mandi, kalau ado umua nan panjang buliah kito batamu  kambali.”

 

Dalam acara penutupan tersebut asrul tanjung berpesan  tiga hal untuk masyarakat jorong Ulu Lolo, “ jagalah sholat, meminta ma’af dan member ma’af  dan segeralah membayar hutang”.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus