Berita Salingka Kampus


Gunung Pangilun Fans Club Juarai Menwa Cup

Salingka Kampus | Rabu, 16/05/2012 16:35 WIB | Nela Gusti Hasanah

Suarakampus.com- Resimen Mahasiswa (Menwa) cup resmi di tutup pada  senin (14/5). Acara dimulai pukul 14.00 WIB dengan menutup jalan di depan Gedung Serba Guna (GSG). Hal ini dilakukan untuk  menghindari keremaian dan kemacetan selama acara penutupan berlangsung.pengamanann ini dilakukan langsung oleh jajaran Menwa.

 

Penutupan acara ini dihadiri langsung oleh Pembantu Rektor III,Bidang Kemahasiswaan, Prof. DR. Asasriwarni,MH. Pertandingan footsal ini  diikuti oleh 64 tim. Setelah melalui seleksi, terpilih 4 club yang masuk ke dalam babak final. Dalam acara penutupan kali ini, diisi dengan pertandingan semi final oleh Gunung Pangilun Fans Club (GPFC) dan RISBAM yang dimenangkan oleh GPFC. Pertandingan  TNR dan MPFC yang dimenangkan oleh MPFC. Kemudian GPFC dan MPFC diadu pada final dan dimenangkan oleh MPFC.

 

Acara berakhir dengan kemenangan oleh MPFC sebagai pemenang pertama, GPFC sebagai runner up dan terakhir TNR. Pada penutupan acara, Pembantu Rektor  III memberikan langsung piala juara pertama dan hadiah senilai Rp 2.250,000,-. Hadiah untuk pemenang kedua diserahkan oleh  komandan Sekjen, Vadlan. Pemenang ketiga diberikan oleh salah seorang anggota Menwa.

 

“Dalam acara kali ini tidak begitu banyak masalah ataupun kendala berarti, namun hanya ada sedikit masalah pada pendanaan.” ungkap Vadlan.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus