Berita Salingka Kampus


Assasriwarni Lantik 56 Pengurus Baru UKM KSI UA

Salingka Kampus | Kamis, 17/05/2012 16:25 WIB | Restu Mutiara Sari

Suarakampus.com- Prof. DR.Asasriwarni, MH, lantik 56 pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian Study Islam Ulul Albab (KSI UA), Kamis (17/05/2012) di Gedung Serba Guna (GSG) IAIN Imam Bonjol Padang.

 

Pengukuhan kepengurusan tahun 2012 dan Tausiah Akbar ini dibuka oleh Pembantu Rektor III bidang kemahasiswaan, Prof. DR.Asasriwarni, MH. Dalam hal ini turut menghadiri, Nazirman M.Ag, selaku pembina KSI UA sekaligus utusan UKM selingkungan IAIN IB Padang.

 

Dalam sambutannya Prof. DR.Asasriwarni, MH, mengatakan, “Anda telah diberi amanah sesuai jabatan masing-masing periode 2012/2013. Jalankanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya dan selamat kepada anda semua."

 

Acara Pengukuhan dilanjutkan dengan pengucapan ikrar oleh Pembantu Rektor (PR) III, dan diikuti pengurus UKM KSI UA. Dan penandatanganan Surat Keputusan (SK) oleh Pembantu Rektor III, di ikuti Lisa Hendra utusan dari UKM Kopma dan Restu Mutiara Sari utusan dari UKM Suara Kampus, bertindak sbagai saksi.

 

Diantara Pengurus UKM KSI UA IAIN IB Periode 2012 adalah Erik Afriyunda sebagai Ketua Umum, Sadli sebagai Sekretaris Umum, Diana menjabat sebagai bendahara umum.Dilanjutkan Departemen Kaderisasi dipimpin oleh Ahmad Hidayat, Departemen Intelektual dipimpin oleh Rantau Antolin.

 

Kemudian Departemen Infokom kadep dipimpin oleh Nazarlin, Departemen Fanjas oleh Alkhairi,  Departemen Keputrian oleh Asrinda Sriwahyuni. DanBiro Dana dan Usaha diketuai oleh Salmi Hidayat, terakhir Biro Kestari Dipimpin oleh Septiyadi M.

 

Kami akan memajukan KSI UA dalam bidang dakwah kampus, memberikan  hal-hal yang positif lainnya untuk Civitas Akademika IAIN IB Padang,”Ujar Erik Afriyunda, selaku ketua terpilih.

 

Erik juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan fokus pada Amal Kidami yang bertujuan untuk membantu mahasiswa baru dalam pengenalan kampus dan lingkungan sekitarnya, serta membantu para mahasiswa baru untuk mencarikan tempat tinggal dan pengenalan kegiatan lainnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus