Berita Salingka Kampus


Kuliah Umum: Al-qur'an Perspektif Linguistik

Salingka Kampus | Senin, 11/10/2010 11:08 WIB | Fitria Marlina

Awal semester ganjil Tahun Akademik 2010/2011, Fakultas Ilmu Budaya Adab mengadakan Kuliah Umum yang merupakan program rutin setiap semester. Kali ini mengangkat tema  “Keistimewaa Alquran Perspektif Linguistik” yang menghadirkan Prof. Dr. Nashrudin Baidan, Senin 11 Oktober 2010.

 

Kuliah umum diikuti oleh seluruh mahasiswa dan seluruh dosen Fakultas Adab, karena keterbatasan kursi sebagian peserta terpaksa berdiri. Kuliah umum berisikan keistimewaan bahasa dalam kitab suci Alquran dalam kehidupan.

 

“Bahasa yang digunakan dalam kehidupan kita selama ini merupakan pemakaian bahasa adalah bahasa yang di transfer atau sudah ada dalam alquran”, jelas Prof. Dr. Nashrudin Baidan.

 

Pembantu Dekan III Dr. Firdaus, MA menjelaskan, kuliah umum yang diadakan oleh pihak Fakultas ini bertujuan untuk meningkatkan atau menambah wawasan mahasiswa, mereka bisa mendapatkan ilmu yang tidak mereka dapatkan di bangku perkuliahan, sekalian bagi fakultas untuk merangkul para Profesor yang ada untuk membagi ilmunya dengan para mahasiswa.

 

 

 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait