Life Style Pernak - Pernik


Unek-unek Mahasiswa IAIN Seputar Celana Dasar

Selasa, 03/07/2012 17:49 WIB | Adhalia Fitriani (Mg)/Shelvi Meisy Anglesia (Mg)

Berkembangnya zaman, mode pun tak ketinggalan. Termasuk soal celana, khususnya celana dasar. Nah, bagaimana pendapat mahasiswa IAIN IB yang dominan memakai celana dasar untuk ke kampus? Berikut hasil wawancara suarakampus.com dengan beberapa mahasiswa:

 

Pertama, celana dasar menggambarkan sifat  lebih dewasa  dan berwibawa dan sangat  cocok dikombinasikan dengan sepatu kulit (Peri Musliadi/Komunikasi Penyiaran Islam).

 

Kedua, celana dasar lebih cocok dipakai untuk acara formal dan mengenakannya lebih gampang dan simpel (Saiful ikhwan/Bimbingan Penyuluhan Islam).

 

Ketiga, celana dasar itu lebih kebapak-bapakan  dan  terkesan kurang gaul (Agus Fahri Putra Siregar/Ahwal Asy-Syakhsyyah).

 

Keempat, celana dasar dipakai untuk mengikuti aturan dan melambangkan kepribadian sebagai mahasiswa  IAIN (Risky Riston/Tadris Bahasa Inggris).

 

Kelima, celana dasar dipakai untuk memenuhi tuntutan dari IAIN, jika kita ingin bertemu dengan dosen dan pimpinan harus memakai celana dasar (Joni  Abdul Kasir/Bimbingan Penyuluhan Islam).

 

So, how about yo?




• Pernak - Pernik Terkait