Life Style Pernak - Pernik


Berikut Tips Memilih Outfit of The Day (OOTD) Ke Kampus

Jumat, 06/09/2019 12:12 WIB | Yolanda Agustriani (Mg)

Menjaga penampilan untuk pergi ke kampus adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap mahasiswa, seperti memilih pakaian yang menarik dan bersolek. Namun tak jarang ditemui ketika mahasiswa berusaha menampilkan penampilan yang menarik ke kampus, cenderung itu membuat dia menjadi norak, disebabkan tidak pandainya dalam memilih pakaian untuk ke kampus. Berikut tips berpakaian menarik ke kampus, namun tidak norak dipandang.


1. Memilih warna baju yang lembut

Pemilihan warna dalam berpakaian merupakan hal utama sebelum ke kampus. Dengan menggenakan pakaian dengan warna yang lembut, seperti warna krim, warna coklat, warna peach akan membuat penampilan lebih fresh dan terlihat lebih muda.

 

2. Jangan memadukan jilbab bermotif untuk baju yang bermotif pula

Baju yang bermotif akan membuat pemakainya lebih menarik dan terlihat bersemangat, namun jika dipadukan dengan jilbab yang bermotif pula, akan menyebabkan penampilan kamu menjadi norak.

 

3. Gunakan celana ataupun rok yang berwarna gelap

Terlihat formal adalah hal yang utama untuk tema berpakaian ke kampus, karena dengan terlihat formal akan membuat kita menjadi lebih berwibawa dan terkesan memiliki wawasan yang luas. Pilihlah celana ataupun rok dengan warna gelap, seperti warna hitam, warna coklat ataupun warna abu-abu.

 

4. Cocokan warna sepatu dengan baju dan celana

Pilihlah warna sepatu yang senada dengan pakaian kamu. Jika warna baju coklat dan celana berwarna abu-abu, kamu harus menggunakan sepatu berwarna coklat pula. Hal itu akan membuat penampilan kamu ke kampus semakin kece.




• Pernak - Pernik Terkait