Resensi Buku


A Beautiful heart


Pengarang : Agus Santosa
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Urtama
Tebal : 334
Editor : Elvi Safri Dinyyati Rahmatika
Resensiator : Mimi Permani Suci


Berdamai Dengan Hati

Dalam hidup suka duka itu biasa, namun berusaha untuk menjadi pribadi yang tenang dan hati yang damai adalah pilihan. Bukan hidup namanya jika taka ada masalah dan tak terasa jauhnya perjalanan yang ditempuh jika jalan tak berlobang.

Agus Santoso seorang penulis  yang senantiasa pandai merangkai kata menjadi sebuah buku yang berjudul A Beautiful Heart, dengan tatanan bab yang seimbang mengajak kita larut dalam membaca tulisannya.

Bacalah dengan seksama, mulai dari rancangan dan harapan yang digarapnya pada bab Legenda pribadi yang menggambarkan kita dan tujuan hidup yang membuat kita rela mati. Disini pula Agus mengingatkan kita bahwa hari ini adalah saatnya memulai yang baik untuk memotret masa depan.

Kemudian pada lembaran lainnya, pengarang tak lupa menuliskan adanya campur tangan Tuhan, Tuhan merasuk dalam diri kita, maka nikmatilah. Pakailah mata Tuhan, hidup ini sulit maka jangan silap melihat realitas. Dan begitu banyak penyertaan karunia-Nya dalam perjalanan hidup ini karena Tuhan tak pernah jauh.

 Selain itu, dalam buku ini secara apik Pengarang menceritakan bagaimana hendaknya kita jika berkehendak Baik, memilih yang benar  bukan melanggar yang benar, karena pohon yang baik akan menghasilkan buah yag baik demikianpun kebenaran.

Dan sisi baik lain dari buku ini adalah, lewat tulisan 331 halaman pengarang juga menjabarkan dengan bahasa yang mudah dipahami bagaimana kerja hati, kepemimpinan hati hingga bagaimana hati memutuskan perkara.   

 

 

 





• Resensi Buku Terkait