Perkuliahan Perdana Semester Genap Tahun 2024, Mahasiswa di Kampus III Berikan Tanggapan

Suarakampus.com- Berakhirnya liburan panjang, perkuliahan semester genap tahun ajaran 2024 resmi dimulai. Hal ini menuai tanggapan dari sejumlah mahasiswa di Kampus III UIN Imam Bonjol Padang. (19/01)

Seorang mahasiswa Program Studi (Prodi) Bahasa dan Sastra Arab (BSA), Putri mengungkapkan perasaan bahagia saat mengikuti kuliah perdana di tahun ajaran genap 2024. “Semoga di semester ini bisa lebih semangat dalam belajar serta lebih aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada,” tuturnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Maura, mahasiswa Prodi Sejarah Peradaban Islam (SPI) yang menuturkan, seluruh mahasiswa kini mulai beradaptasi dalam mengikuti kembali proses perkuliahan setelah libur semester.
“Semoga setelah menikmati liburan panjang ini ada energi baru, semangat baru dan motivasi baru dalam menjalani proses perkuliahan,” harapnya.

Berbeda dengan pernyataan salah seorang mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (IPII) yang mengeluhkan beberapa jadwal mata kuliah yang bentrok dan kelas yang penuh. “Hal tersebut menyebabkan mahasiswa mengalami kesulitan dalam mengikuti perkuliahan,” keluhnya. (rhm)

Wartawan: Ramadhani (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

UIN IB Bakal Buka Pendaftaran SNBT 2024, Berikut Mekanismenya

Next Post
Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty