Rata LPM Suara Kampus Tetapkan Latif Sebagai PU 2023-2024

(Sumber: dokumentasi LPM Suara Kampus)

Suarakampus.comMuhammad Abdul Latif terpilih menjadi Pemimpin Umum (PU) LPM Suara Kampus UIN Imam Bonjol Padang periode 2023-2024. Hal ini berdasarkan hasil musyawarah dalam Rapat Akhir Tahun (Rata) di Aula Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang.

Ketua Panitia, Kholilah Tri Julianda mengatakan terdapat dua calon PU LPM Suara Kampus yakni Nada Andini dan Muhammad Abdul Latif. “Terpilihnya Latif memakai sistem musyawarah,” katanya, Minggu (25/12).

Pasca terpilih, Periode 2023 Muhammad Abdul Latif mengungkapkan terpilihnya ia menjadi PU adalah tanggung jawab yang besar untuk diembannya. “Senang tentunya menjadi PU tapi tentunya jadi sebuah tantangan baru bagi saya,” ungkapnya.

Lanjutnya, LPM Suara Kampus merupakan sebuah lembaga yang perlu dijaga marwahnya. “Saya bakal berusaha membawa nama baik lembaga ini,” tuturnya.

Latif menginginkan dalam memimpin LPM Suara Kampus satu tahun ke depan, dirinya dapat memberikan dampak positif kepada sesama rekannya. “Saya berharap sesama anggota selalu solid baik dalam kerja jurnalistik maupun di luar,” harapnya.

Selaku PU Demisioner, Hungri Somi Julta mengatakan Latif adalah sosok yang loyalitas dan dapat menahkodai anggota. “Dia dipilih melalui musyawarah, dan sudah melalui beberapa pertimbangan,” sebutnya.

Hungri berharap dengan banyaknya proses yang telah dilalui Hungri selama di Suara Kampus, bisa menjadi evaluasi dirinya. “Semoga dia mampu bertanggungjawab mengemban amanah ini,” harapnya. (nsa)

Wartawan: Huurrum Nur Muharom (Mg)



Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Complement Offres quelque chose qui met une rencontre Mentor

Next Post

Are These Subconscious Mistakes Advising Your Own Date You’re Not Interested?

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty