Rifki Al-Farez: Peminat Duta Kampus UIN IB Padang Mengalami Peningkatan

Potret peserta duta kampus UIN IB Padang (sumber: Fatim/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Peminat duta kampus UIN Imam Bonjol Padang mengalami meningkat dari tahun sebelumnya. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia, Muhammad Rifki Al-Farez, Minggu (24/03).

Rifki mengatakan, jumlah peserta tahun lalu sebanyak 50 orang, dan tahun ini berjumlah 88 orang. “Peserta tahun ini diantaranya laki-laki sebanyak 35 dan perempuan berjumlah 53 orang,” katanya.

“Para peserta tahun ini sangat antusias dan memiliki potensi yang sangat besar,” tambahnya.

Kemudian, kandidat terpilih berjumlah 15 pasang, dan setelah itu masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh finalis. “Proses selanjutnya adalah technical meeting, karantina, serta grand final pada bulan Mei mendatang” ungkapnya.

Ia berharap, uda dan uni terpilih bisa menjadi role model kampus dan menjadi pionir kampus. “Dapat menjalankan amanahnya sebagai uda dan uni duta kampus UIN Imam Bonjol tahun 2024,” ucapnya.

Salah satu finalis terpilih, Muhammad Aldi mengungkapkan, saya telah mempersiapkan diri dengan matang selama 2 bulan. “Persiapan matang, dan niat ikhlas membranding kampus, alhamdulillah dipermudah oleh Allah” ujarnya.

Aldi berharap, dengan adanya pemilihan duta kampus UIN ini dapat melatih kemampuan serta menjadi wadah pehubung antara mahasiswa dan masyarakat. “Jangan kehilangan jati diri, tempat kita berdiri dan almamater yang kita sandingi,” tutupnya. (Ira)

Wartawan: Elsa Mayora (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Dema U Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir Pesisir Selatan

Next Post

Hanya Sebatas Angan

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty