Asah Kemampuan Calon Anggota Baru, UKM MK Gelar Follow Up

Potret Saat Acara Pembukaan Follow UP UKM MK Di Halaman Gedung Auditorium Prof. Mahmud Yunus Kampus III UIN IB ( Sumber: Lutfia/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus (MK) UIN Imam Bonjol Padang gelar follow up Penerimaan Anggota Baru (Paba). Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 10.30 sampai 18.00 WIB di Blok M, depan Gedung Auditorium Prof. Mahmud Yunus, Kamis (01/06).

Selaku ketua panitia, Muhammad Vitoni Sabra mengatakan bahwa ini adalah kegiatan tahunan untuk membuktikan bahwa Paba pantas untuk berada di UKM musik. “Proses follow up ini yang pertama pendaftaran, kedua pelatihan selama tiga hari, dan hari inilah puncak untuk kegiatan,” katanya.

“Sebanyak 27 anggota, 12 laki-laki, 16 perempuan, kami juga memiliki tujuh sponsor,” ungkapnya.

Dia menjelaskan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan bagi para calon anggota. “Kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi calon anggota untuk mengasah kemampuan,” pungkasnya.

Kemudian, Ketua Umum UKM MK Fahmi Satria Siregar menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai wadah bagi calon anggota untuk mengasah kemampuan, menciptakan mental dan menambah wawasan dalam bidang, maupun organisasi. “Dengan persiapan dua bulan dapat melatih kemampuan, sehingga sampai bisa mendirikan panggung seperti sekarang ini,” jelasnya.

“Jangan pernah protes pada proses, keluarlah dari zona nyaman, karena tidak ada perkembangan di dalam zona nyaman, tidak ada kenyamanan dalam pengembangan,” sambungnya.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Kerjasama Walhendri Azwar, berharap UKM MK dapat menjaga silaturahmi, memperluas jejaring agar dapat berkembang. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang membangun kreativitas yang bertujuan positif ini,” harapnya. (ifw)

Wartawan: Fajar Hardiansyah dan Lutfiah Tanjung (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Bazar HIPMI Kurang Promosi, Pedagang Keluhkan Sepi Pengunjung

Next Post

Memperingati Harlah Pancasila, WR I: Pentingnya Berjiwa Inklusif

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty