Hadirkan Pujasera di Kampus III UIN IB, Akhir Februari Bakal Beroperasi

Potret Kantin Pujasera Biasa Yang Terletak di Samping Perpustakaan UIN IB (Sumber: Mifa/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Sebanyak 24 Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) di Kampus III UIN Imam Bonjol Padang akan segera beroperasinal. Sepuluh di antaranya masih dalam tahap pembangunan.

Selaku Kepala Bagian (Kabag) Umum UIN IB, Hasbi Hidayat menuturkan Pujasera akan rampung pada akhir Februari. “Dalam tahun ini Pujasera sudah bisa dipakai dan dinikmati,” sebutnya Selasa (21/02)

Selain itu, pengelola Pusat Pengembangan Bisnis (P2B), Bobi Budi Perwira mengatakan proses pembangunan Pujasera sudah berlangsung semenjak akhir Desember 2022 lalu. “Pujasera nanti akan dibagi menjadi dua jenis, kantin elit dan biasa,” ungkapnya.

“Kantin elit letaknya di Fakultas Ushuludin dan Studi Agama-agama (FUSA). Sedangkan kantin biasa berada di samping gedung perpustakaan kampus III,” sambungnya.

Lanjutnya, sistem penyewaan dibedakan berdasarkan jenis kantinnya. Kantin elit sistemnya bagi hasil dengan pedagang dan kantin biasa sistemnya disewa per tahun.

Ia berharap, dengan hadirnya Pujasera dapat memenuhi kebutuhan seluruh elemen yang ada di kampus III UIN IB. “Semoga bisa dinikmati baik itu dari kalangan dosen, mahasisw dan karyawan lainnya,” tutupnya. (ifw)

Wartawan: Nadia Sri Rezeki (Mg), Mifa Nurhaliza (Mg) dan Putri Aisyah (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

WR II: Perpustakaan Kampus III UIN IB Siap Diresmikan Setelah Fasilitas Rampung

Next Post

Penyediaan Tong Sampah di Kampus II, akan Rampung 2023

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty