IB Fest UKM Musik Kampus, Tuai Tanggapan dari Penonton

Suasana penonton di Gedung J ketika IB Fest. (Sumber: Ist)

Suara kampus.com- Imam Bonjol Festival (IB Fest) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus UIN Imam Bonjol Padang, tuai beberapa tanggapan dari penonton. Hal tersebut berdasarkan unhkaoo penonton yang turut memenuhi Gedung J, Kampus III, Sungai Bangek.

Salah satu mahasiswa Program Studi Pengembangan Masyarakata Islam (PMI) Muhammad Ali Hafidz menyampaikan bahwa pelaksanaan acara tersebut cukup baik dan teratur serta meriah. “Hanya sedikit kendala, seperti suara microfone menggema dan volume sound system terlalu keras,” ucapnya, Selasa (07/11).

Lanjutnya, ia terkesima dengan konsep penampilan dari Lenggok Sibungsu yang mencuri perhatiannya. “Tari kreasi dari Lenggok Sibungsu membuat saya terpukau dengan konsep yang diatur,” tuturnya. 

Selain itu, ia mengungkapkan tidak ada perbedaan yang signifikan antara tahun lalu dengan tahun sekarang. “Lokasinya saja yang berbeda, dulu di Kampus II sekarang di Kampus III,” ujarnya. 

Sementara itu, salah satu mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Putri Nilam Sari menyampaikan bahwa konsep panggung sangat keren, dengan tata letak yang menarik perhatian. “Sayangnya antusias penonton saat ini saya lihat sedikit kurang, mungkin karena jarak Kampus III yang jauh,” jelasnya. 

Kendati demikian, salah satu mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI), Anisa Putri mengatakan bahwa semua peserta finalis menampilkan penampilan yang menarik. “Tari kreasi yang membuat para audiens merinding,” lugasnya. 

Ia berharap, ke depannya acara tersebut bisa lebih meriah lagi dan terbuka untuk umum. “Semoga bisa terbuka untuk umum, agar ramai yang melihatnya,” tutupnya.  (una

Wartawan: Elsa Mayora (Mg), Kafarizal (Mg), dan Rizky Alfajri Akbar (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Perdana UKM Musik Kampus UIN IB, Adakan IB Fest di Kampus III

Next Post

Perdana Akses E-Journal Cambridge, UPT Perpustakaan UIN IB Adakan Bimtek

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty