Kembali Dipimpin Perempuan, Indira Suryani Resmi Dilantik Sebagai Direktur LBH Padang

Indra Suryani, Direktur LBH Kota Padang resmi dilantik, Kamis (22/04) (Foto: Dila/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) periode 2017/2021, Asfinawati resmi melantik Indira Suryani sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Padang periode 2021/2025. Pelantikan tersebut digelar hybrid secara offline di kantor LBH Padang dan online via Zoom Meeting.

Asfinawati mengapresiasi pengangkatan Indira Suryani menjadi Direktur Terpilih LBH Padang, serta berterimakasih atas pihak yang terlibat dalam pembentukan kaderisasi LBH Padang. “Terima kasih atas kerjasama segenap pihak eksternal maupun internal yang sudah terlibat dalam kaderisasi ini,” ungkapnya, Kamis (22/04).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Diki Rafiki mengutarakan rasa syukur atas kelancaran pemilihan Direktur LBH Padang yang saat ini kembali dipimpin oleh sosok perempuan.

“Calon direktur berjumlah dua orang, yakni Indira Suryani dan Aulia Rizal. Selanjutnya dilakukan pemilihan suara totalnya ada enam suara untuk Indira Suryani, dua suara untuk Aulia Rizal dan satu suara dinilai tidak sah,” jelasnya.

Selaku Direktur Demisioner LBH Padang, Wendra Rona Putra mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak selama menjabat sebagai Direktur LBH Padang periode 2017/2021.

Lanjutnya, LBH Padang telah berdiri selama 30 tahun dan telah mengalami pasang surut. Untuk itu dukungan Paralegal dan masyarakat sangat dibutuhkan, menilai keadaan Indonesia yang tidak dalam keadaan baik. “kaderisasi LBH sangat penting untuk dijalankan dan saya berharap perjuangan ini terus diwarisi dengan baik,” harapnya.

Direktur LBH Padang periode 2021/2025, Indira Suryani mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukungnya. “Saya berani mengambil dan mengemban amanah ini karena merasa ada spirit bersama untuk membangun peradaban yang berbasiskan asas kemanusiaan di Sumatera Barat,” ucapnya.

Ia meminta dukungan dari semua pihak untuk diberi kepercayaan mendampingi orang-orang yang membutuhkan dirinya sesuai program kerja LBH Padang. “Semoga rasa kepercayaan, kebersamaan, serta solidaritas dalam memperjuangkan ruang hidup bisa lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya. (ulf)

Wartawan: Padila Yusra

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

HMJ PMI Bagi-bagi Takjil di Sekitar UIN IB

Next Post

UPT Perpustakaan UIN IB Adakan Library Management Event

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat