Lewat Rata, LPM Suara Kampus Siap Lanjutkan Estafet Kepengurusan

Pemimpin Umum LPM Suara Kampus, Alif Ilham Fajriadi tengah menyampaikan kata sambutan (Sumber: Rais/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Rapat Akhir Tahun (Rata) LPM Suara Kampus UIN Imam Bonjol Padang periode 2021-2022 resmi dibuka. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Mengawali acara, Ketua Panitia Muhammad Iqbal mengatakan, Rata merupakan momen sakral LPM Suara Kampus dalam mengevaluasi kinerja kepengurusan, sekaligus memilih pemimpin umum yang baru. “Semoga pemimpin umum terpilih nantinya bisa membawa perubahan bagi Suara Kampus sebagai media pemberitaan, dalam lingkup nasional maupun internasional,” ucapnya, Senin (27/12).

Pemimpin Umum LPM Suara Kampus, Alif Ilham Fajriadi menuturkan, telah genap satu tahun kepengurusan Suara Kampus dalam menjalankan amanah. “Satu tahun ini kami sudah empat kali cetak,” ucap Mahasiswa Prodi KPI itu.

Lanjutnya, hal tersebut bisa menjadi acuan bagi kepengurusan selanjutnya. “Kader yang lanjut tetap semangat, kompak dan jayalah LPM Suara Kampus,” harapnya.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Welhendri Azwar menuturkan, di dalam Rata terdapat pengalihan estafet kepemimpinan. Sehingga ia berpesan, apa yang telah dilakukan kepengurusan sebelumnya bisa disempurnakan oleh generasi yang baru.

Ia juga menyoroti, Suara Kampus sebagai wadah melatih diri dalam bidang jurnalistik dapat memiliki ciri khas tersendiri dibanding LPM kampus lainnya. “Jadi kalau kita punya identitas, ketika terjun ke lapangan, itu menjadi karakter kita sebagai jurnalis dari UIN IB,” katanya.

Welhendri Azwar mengatakan, sebagai wadah yang mengasah kreativitas mahasiswa, menurutnya kampus berharap prestasi anggota Suara Kampus bisa sama saat berkuliah. “Kita berharap prestasi dan akademik Anggota Suara Kampus bisa beriringan dilakukan,” ungkapnya. (ulf)

Wartawan : Rais Shiddiq (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Guru Besar FTK: Berkat Teknologi, Kasus Kekerasan Seksual Mampu Tersebar Cepat

Next Post

Rata LPM Suara Kampus Tetapkan Hungri Sebagai PU 2022-2023

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat