Rata LPM Suara Kampus Tetapkan Hungri Sebagai PU 2022-2023

PU Terpilih, Hungri (kiri) menerima rompi sebagai simbol pemimpin LPM Suara Kampus (Sumber: Rais/suarakampis.com)

Suarakampus.com- Hungri Somi Julta terpilih menjadi Pemimpin Umum (PU) LPM Suara Kampus UIN Imam Bonjol Padang periode 2022-2023. Hal ini berdasarkan hasil musyawarah dalam Rapat Akhir Tahun (Rata) di Aula Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Ketua Panitia, Muhammad Iqbal mengatakan terdapat tiga calon PU LPM Suara Kampus yakni Ghaffar Ramdi, Firga Ries Afdalia, dan Hungri Somi Julta. “Tahun ini terpilih bang Hungri, pemilihannya memakai sistem musyawarah,” katanya, Selasa (28/12).

Pasca terpilih, Ketua Umum Periode 2022-2023 Hungri Somi Julta mengungkapkan, perlu memperkuat hubungan dengan sesama LPM se-Indonesia, serta lembaga lainnya yang ada di Sumatera Barat.

Selain itu, Hungri juga memandang LPM Suara Kampus mesti menjaga kekompakan dan meningkatkan loyalitas anggota beserta kepengurusan nantinya. “Tidak ada yang perlu untuk diperbaiki, namun perlu adanya peningkatan kualitas kinerja dari teman-teman nantinya,” ucap Mahasiswa Prodi KPI itu.

Hungri menginginkan dalam memimpin LPM Suara Kampus satu tahun ke depan, dirinya dapat memberikan dampak positif kepada sesama rekannya. “Semoga kepemimpinan ini mampu memberikan dampak positif bagi LPM Suara Kampus,” ungkapnya.

Selaku PU Demisioner, Alif Ilham Fajriadi mengungkapkan, Hungri merupakan sosok yang diinginkan dan dianggap cocok oleh mayoritas peserta Rata untuk menjadi PU. “Hal yang terpenting untuk menjadi PU ini adalah bagaimana ia dapat mengomandoi pemikiran orang lain, karena sistem PU itu merupakan seorang pemikir,” tuturnya.

Alif berharap dengan banyaknya proses yang telah dilalui Hungri selama di Suara Kampus, ia dapat mengevaluasi dirinya sendiri untuk proses ke depannya. “Semoga PU terpilih bisa membawa Suara Kampus menjadi lebih keren dan kompak,” harapnya. (ulf)

Wartawan: Rais Shiddiq (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Lewat Rata, LPM Suara Kampus Siap Lanjutkan Estafet Kepengurusan

Next Post

Begini Sosok Mafri Amir di Mata Sahabat

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty