LPM Suara Kampus Lepas Delapan Alumni saat Wisuda Koran

Prosesi wisuda koran LPM Suara Kampus. (Sumber: Ara/suarakampus.com)

Suarakampus.com– Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus, melaksanakan prosesi wisuda koran untuk delapan mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikannya. Kegiatan tersebut berlangsung di depan gedung Rektorat kampus lll UIN IB Padang, Sabtu (28/10).

Mahasiswa yang diwisuda koran tersebut di antaranya berasal dari Fakultas Syari’ah, Ghaffar Ramdi, Rizki Ramadhan, Hary Elta Pratama, Asih Sri Wiayu, Izzatul Nisa Syafa, dan Salsabila Aulia Putri. Dua di antaranya berasal dari Fakultas Dakwah dan ilmu komunikasi, yaitu Hungri Somi Julta dan Wildan Yusro Bintang.

Selaku Pimpinan Umum (PU) LPM Suara Kampus, M. Abdul Latif mengucapkan selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati telah berhasil menyelesaikan perkuliahan dan menjadi alumni dari Suara Kampus. “Semoga LPM Suara Kampus bisa menjadi sebuah kenangan, dan jalan untuk alumni kembali ke rumah ini, ” harapnya.

Dalam penyampaian kesan dan pesan, salah seorang Wisudawan LPM Suara kampus Ghaffar Ramdi mengatakan, bahwa LPM Suara Kampus berhasil membentuk pribadi yang kuat serta terbiasa dengan hal-hal yang menyangkut dunia kerja. “Merasakan ditempa dengan deadline dan dituntut untuk bekerja setiap hari. Hal itu membuat kita menjadi terbiasa,” ujarnya.

Sambungnya, ia menyampaikan LPM Suara kampus telah menjadi bukti sejarah bagaimana perkembangan UIN Imam Bonjol Padang. “Karena itu saya berharap LPM Suara Kampus bisa eksis menyaingi Lembaga Pers Mahasiswa lainnya,” tuturnya.

Selain itu, Senior LPM Suara Kampus, Yasrul Huda mengaku senang dengan adanya mahasiswa yang bergerak di LPM Suara Kampus, memilih untuk menjalani kegiatan UKM ataupun organisasi lainnya. “Hampir 70-78% mahasiswa di UIN IB tidak ikut organisasi, dan kalian yang ada di sini orang hebat yang tidak menjadi bagian dari Mahasiswa Kupu-kupu,” katanya di depan seluruh anggota LPM Suara Kampus.

Lanjutnya, ia berterimakasih kepada LPM Suara Kampus yang telah berkontribusi besar terhadap lembaga UIN Imam Bonjol Padang. “Terima kasih kepada LPM Suara Kampus, dari dulu sampai sekarang selalu memberikan peran penting dalam perkembangan UIN IB Padang,” tutupnya.  (una)

Wartawan: Nadhira Syauqi dan Lutfiah Tanjung.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Hari Pertama Wisuda ke-90 Umumkan Empat Lulusan Terbaik, dan Satu Aktivis Kampus

Next Post

Wisuda Hari Kedua, Luluskan 473 Wisudawan dari Tiga Fakultas

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty