Pelantikan Serentak Ormawa Fusa, WD lll: Pentingnya Kerja Sama Wujudkan Visi Misi

Potret pelantikan Ormawa (sumber: Rani/suarakampus.com)

Suarakampus.com- 290 pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) UIN Imam Bonjol Padang resmi dilantik. Wakil Dekan III, Eliana Siregar sampaikan pentingnya kerja sama dalam wujudkan visi misi organisasi, Selasa (05/03).

“Kita harus bekerja sama dan berkordinasi, bersinergi dan saling bahu membahu dalam menjalankan visi misi,” katanya.

Lanjutnya, mahasiswa harus bisa semaksimal mungkin memanfaatkan waktunya untuk mengembangkan ide-ide. “Jadikan organisasi sebagai wadah beramal dan berkreatifitas,” lanjutnya.

Tambahnya, mulailah menyusun proker organisasi dan menggagaskan kegiatan mahasiswa kedepannya. “Buatlah kegiatan yang menunjang akreditas unggul di masing-masing prodi,” sambungnya.

Ia menuturkan, semoga rencana yang telah disusun kedepannya segera bisa dilaksanakan dan ditunaikan. “Jalankan amanah dengan sebaik mungkin” ucapnya.

Ia berharap selama kepengurusan mesti ada ide dan kreatifitas yang direalisasikan guna kemajuan kampus. “Semoga kedepannya bisa dilaksanakan dengan lebih baik dan semaksimal mungkin,” harapnya.

“Semoga semua bersemangat dalam berkegiatan dan memberikan hal-hal yang produktif dan kreatif serta ikut memajukan FUSA,” tambahnya. (Ira)

Wartawan: Siti Afriani Pratiwi (Mg), Ramadhani (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Fusa Adakan Pelantikan Ormawa Serentak Periode 2024

Next Post

Aulia Eka Putra Terpilih Sebagai Ketua Umum HMP JS-HTN Periode 2024

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty