Perdana, FDIK Langsungkan Follow Up Akbar

Kegiatan follow up akbar yang dilakukan oleh FDIK (Foto: Rayhan/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Perdana, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Imam Bonjol Padang langsungkan follow up akbar di Villa Rumah Kayu Lubuk Minturun, mulai 10-11/09/22. Kegiatan tersebut turut mendapatkan partisipasi dari 349 Mahasiswa FDIK.

Ketua Panitia Muhammad Iqbal mengatakan, follow up akbar perdana tersebut semata-mata diadakan untuk mempersatukan FDIK dalam menjalin keakraban. Kata dia, panitia sendiri berasal dari seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FDIK.

“Kegiatan ini ditujukan untuk mempersatukan keluarga FDIK, sehingga akhirnya kekompakkan tersebut bisa mewujudkan visi misi fakultas dakwah itu sendiri,” katanya, Minggu (11/09).

Iqbal menjelaskan, terdapat berbagai rangkaian acara dengan membagi beberapa sesi antara masing-masing jurusan dan pengenalan Ormawa FDIK, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). “Untuk acara jurusan itu berupa pengenalan senior dari HMJ ataupun pengenalan jurusan, dan tentunya akan ada kegiatan hiburan lainnya,” tuturnya.

Ia berharap follow up dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kesan positif kepada para peserta. “Semoga ke depannya acara ini dapat lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Wakil Emperan (Wale), Alif Ilham Fajriadi turut mengapreasi kegiatan tersebut. Kata dia, melalui follow up akbar yang pertama kali digelar itu para peserta dapat mendapatkan banyak kenalan. “Sebelumnya tidak pernah ada kegiatan seperti ini, di sini kita dapat bersenang-senang dan bersilaturrahmi bersama,” lugasnya.

“Semoga kawan-kawan yang mengikuti kegiatan ini bisa saling mengenal dan menjalin kekeluargaan,” inginnya.

Salah seorang peserta, Ahmad Faizullah mengiyakan pernyataan Wale tersebut. Pasalnya, dirinya semenjak mengikuti kegiatan tersebut dapat menjalin pertemanan dengan teman-teman baru. “Solidaritas di sini juga bagus,” lugasnya.

Ahmad Faizullah juga merasa senang karena follow up juga diisi dengan pengenalan UKM dan Ormawa. “Sangat bagus ada pengenalan UKM dan Ormawa, jadi kami bisa mengasah bakat nantinya setelah bergabung,” katanya. (red)

Wartawan: Rais

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Tingkatkan Wawasan, UKM Bahasa Ausell Buka Pendaftaran

Next Post

Metode Efektif Guru dalam Proses Pembelajaran

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat