Perpustakaan Universitas Masih Tutup, Begini Tanggapan WR I

Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Suarakampus.com- Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang Yasrul Huda tanggapi keluhan mahasiswa terkait akses perpustakaan utama yang belum bisa dibuka hingga saat ini. Katanya perpustakaan akan segera dibuka dan pihaknya akan segera minta persetujuan rektor pada Kamis (23/09) mendatang.

Ia mengatakan pembukaan akses perpustakaan merupakan salah satu agenda terdekatnya. “Saya akan segera membicarakan hal ini dengan rektor, karena keputusannya berada di tangan rektor dan saat ini beliau sedang tidak ada di tempat,” katanya.

Yasrul Huda menuturkan salah satu penyebab perpustakaan belum dapat diakses karena pergantian jajaran kepengurusan pustaka. “Sebenarnya kita sedang menunggu pejabat baru, karena pejabat lama sedang diganti,” tuturnya.

Lanjutnya, akses perpustakaan harus segera dibuka karena akan dilaksanakannya kuliah tatap muka dan banyaknya mahasiswa yang terkendala dalam akses materi perkuliahan. Namun, pengunjung maupun pegawai perpustakaan harus divaksin terlebih dahulu.

“Perpustakaan dapat diakses oleh seluruh mahasiswa UIN IB yang telah divaksin,” imbuhnya.

Yasrul berharap agar permohonan pembukaan akses perpustakaan disetujui rektor. “Semoga perpustakaan bisa segera diakses secara offline,” harapnya. (gfr)

Wartawan: Firga Ries Afdalia

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

UIN IB Bakal Laksanakan Kuliah Tatap Muka, WR I: Khusus Semester III

Next Post

Menuju Kuliah Tatap Muka, Menwa UIN IB Bakal Gelar Vaksinasi Gratis

Related Posts
Total
0
Share