Rako UKM Menwa UIN IB Tetapkan Fauzi Ridhollah Sebagai Komandan Terpilih

Serah terima jabatan Komandan UKM Menwa UIN IB Padang (Sumber: Rizki Fatur Rahman/Kepala Seksi Teritorial)

Suarakampus.comRapat Komandan (Rako) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Batalyon 103 Mahasakti UIN Imam Bonjol Padang tetapkan Fauzi Ridhollah sebagai Komandan terpilih. Kegiatan ini dilangsungkan di Aula Organisasi Mahasiswa (Ormawa), kampus II UIN IB pada Selasa, (27/12).

Ketua Panitia, Muhammad Rahil mengatakan pemilihan tersebut melalui sistem musyawarah. “Jadi, Fauzi dipilih melalui mufakat yang diikuti oleh anggota Menwa,” katanya.

Sementara itu, Komandan terpilih Fauzi Ridholah mengungkapkan terpilihnya dirinya merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik. “Semua ini demi mewujudkan tujuan bersama anggota,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia akan berusaha membawa UKM Menwa agar memiliki daya saing tinggi, berkarakter, serta melaju ke tinggal nasional di masa kepemimpinannya. “Bisa menjalin kerjasama dengan baik di lingkup UIN Imam Bonjol Padang serta pihak manapun,” jelasnya.

Ia berharap, dirinya mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi. “Semoga semua harapan tercapai,” harapnya.

Sementara itu, Reza Septian  demisioner Komandan Menwa UIN Imam Bonjol Padang mengatakan bahwa hal yang wajib dilakukan oleh setiap UKM yaitu melanjutkan estafet kepemimpinan untuk memperbarui ke arah yang lebih baik. “Serta lebih mampu untuk bersaing.”

Reza berharap, Fauzi mampu membawa perubahan sesuai yang diharapkan. “Semoga dapat berfungsi sebagaimana mestinya dan tentunya berjiwa militan,” harapnya. (nsa)

Wartawan : Huurrum Nur Muharom (Mg) dan Ikhsan Nur Hidayat (Mg)




Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Das Perot Museum für Natur und Forschung Arbeiten Paare Bauen Bleibende Erinnerungen durch Inspiriert Finden Out

Next Post

Memori Si Kecil

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty