Ramah di Kantong, Ampera Harimau Menjadi Langganan Mahasiswa

Ampera Pecal Ayam Harimau, Menjadi Langganan Mahasiswa Kampus II UIN IB. (Sumber: Sri/suarakampus.com)

Suarakampus.comAmpera Pecal Ayam Sambal Harimau menjadi salah satu tempat favorit mahasiswa kampus II UIN IB Padang, dikarenakan harganya terbilang murah.  tersebut berlokasi di Lubuk Lintah, Kuranji, Padang, Rabu (21/06).

Selaku adik pemilik Ampera Harimau, Nurul Fatiah mengatakan terdapat berbagai menu yang mereka sediakan seperti nasi goreng, mie rebus, dan lainnya. “Harga paling murah telur dadar, yaitu Rp6.000,” ucapnya.

Kemudian, ia menjelaskan pemilik tidak mengambil untung besar karena disesuaikan dengan budget mahasiswa. “Biasanya buka dari jam 07.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam sehari lebih dari 200 pembeli yang datang ke Ampera tersebut, dan pendapatan yang dihasilkan bisa mencapai Rp10.000.000 perhari. “Ampera ini sudah berdiri sekitar 3 tahunan,” katanya.

Kata dia, saat ini sudah memiliki cabang di Universitas Putra Indonesia (UPI) Padang, dan kemungkinan akan buka cabang baru di Sungai Bangek. “Dinamakan sambal harimau hanya sekedar kreativitas pemilik,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu Mahasiswa Prodi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Muhammad Ikhbal menyampaikan sudah sejak semester satu berlangganan di Ampera tersebut. “Sudah 2 tahun berlangganan dan rasanya tidak pernah berubah,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, ciri khas dari Ampera tersebut terletak pada cabe hijaunya. “Sudah banyak ampera yang saya coba, dan ampera ini tetap menjadi favorit saya,” sebutnya.

Selain itu, ia menuturkan bahwa porsi yang diberikan sangat membantu mahasiswa dengan harga makanan yang murah, dan rasa yang enak. “Alasan utama saya memilih tetap belanja disini karena harganya sangat terjangkau,” tutupnya. (una)

Wartawan: Nur Hikmah Nasution (Mg) dan Sri Wahyuni (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Manusia

Next Post

Pengaruh Stratifikasi Sosial di dalam Masyarakat

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty