UKM Hipmi PT UIN IB Padang Gelar Mubes Ke IV

Suasana Mubes Ke-IV UKM Hipmi PT UIN IB Padang (Foto: Idhar/suarakampus.com)

Suarakampus.com– Lanjutkan estafet kepengurusan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Perguruan Tinggi (PT) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-IV. Kegiatan ini dilangsungkan di Aula Fakultas Syariah, pada Sabtu hingga Minggu (28-29/05).

Selaku Ketua pelaksana, Azanda Fahzel Alfarisy mengatakan dirinya beserta segenap panitia mempersiapkan acara ini selama kurang lebih satu bulan dengan berbagai kendala namun dapat diatasi berkat kerjasama tim yang baik.
“Saya mengapresiasi teman-teman panitia yang dapat mengangkat acara ini dengan baik, meski banyak kendala yang harus dihadapi,” katanya.

Lanjutnya, mengusung tema Membentuk regenerasi yang berjiwa entrepreneur, berkualitas, solidaritas, dengan loyalitas demi terciptanya integritas, diharapkan mubes kali ini mampu menghasilkan pemimpin yang ideal bagi kemajuan Hipmi kedepannya. “Kemajuan UKM ini berada di tangan pemimpin selanjutnya, semoga sesuai dengan tema yang diusung kali ini,” lanjutnya.

Selain itu, Direktur Utama UKM Hipmi, Farel Maulana menuturkan, acara tersebut adalah momentum untuk membentuk kepengurusan yang lebih baik. “Menghadirkan program kerja baru dapat meningkatkan bakat dan minat mahasiswa,” tuturnya.

Sambungnya, ia mengungkapkan bahwa melalui program kerja, prospek UKM Hipmi bisa dilihat grafik peningkatannya. “Proker ini bisa menjadi acuan sebuah kemajuan,” ungkapnya.

Kemudian, Ketua Dewan Kehormatan Hipmi PT UIN IB, Fiko Pratama menjelaskan bahwa UKM tersebut terus mengalami kemajuan dari masa ke masa. “Sekarang kita sudah bisa jalin kerjasama dengan BPD, BPC, dan HIPMI PT di kampus-kampus lain,” jelasnya.

Fiko mengatakan adanya kerjasama sebagai bukti kemajuan sebuah organisasi. “Sebuah langkah baik demi pencapaian kita,” katanya.

Ia berharap agar UKM Hipmi terus berkembang baik dan mampu menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan. “Semoga UKM Hipmi bisa menapaki kesuksesan,” tutupnya. (nsa)

Wartawan: Maisy Dwi Safitri (Mg), Melya Setiawati (Mg), Idhar Koto (Mg).


Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Jangan Paksa Jika Tidak Bisa, Ikhlas Adalah Solusinya

Next Post

Penempatan Wilayah KKN 2022 Ditentukan Kampus, Nazirman: Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty