Wisuda ke-87 Diikuti 1.147 Wisudawan, WR I: Orang Tua Hadir Secara Virtual

Rektorat UIN Imam Bonjol Padang (Foto: Izzatul/suarakampus.com)

Suarakampus.com- UIN Imam Bonjol Padang langsungkan wisuda ke-87 pada 27-28 April 2022 mendatang. Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Prof. Mahmud Yunus yang diikuti oleh 1.147 wisudawan nantinya.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan Yasrul Huda mengatakan, wisuda kali ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya karena, banyaknya jumlah wisudawan. “Jumlah wisudawan mencapai rekor wisuda terbanyak sejak UIN IB berdiri,” katanya, Selasa (26/04).

Yasrul menjelaskan, bagi wisudawan diminta untuk tetap mematuhi aturan yang ada demi kelancaran acara ini. “Wisudawan mesti patuhi Prokes sehingga, pihak kampus membatasi kunjungan untuk wisuda ke-87 ini,” jelasnya.

” Orang tua tidak dibenarkan hadir dan hanya dapat menyaksikan secara virtual melalui YouTube karena, kapasitas tidak memadai untuk menampung mereka,” tambahnya.

Kendati demikian, pihak kampus menyarankan kepada orang tua dan pendamping wisudawan untuk menyaksikan lewat live YouTube. “Kapasitas tempat yang tidak memadai. Nanti setelah prosesi wisuda selesai orang tua maupun pendamping juga dapat merayakan nantinya,” ujarnya kepada suarakampus.com.

Ia berharap, meski pelaksanaan wisuda di bulan Ramadan setidaknya para wisudawan/wati tetap semangat melaksanakan prosesi sakral ini. “Semoga keputusan ini dapat diterima oleh semua orang dan dapat berjalan kondusif nantinya,” harapnya. (ndn)

Wartawan: Redaksi

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Tergantikan

Next Post

UKM Pramuka Buka OR untuk Tingkatkan Kualitas SDM

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat