21 Calon Duta Kampus UIN IB Masuk Grand Final

Calon Duta Kampus Menyampaikan Programnya (Foto: Ist/suarakampus.com)

Suarakampus.com– 21 calon Duta Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang masuki tahap grand final. Kompetensi tersebut menampilkan bakat dan wawasan peserta yang kental dengan budaya Minangkabau.

Pelaksanaan grand final Duta Kampus UIN IB turut dimeriahkan 21 grand finalis, dengan menampilkan opening dance.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Welhendri Azwar, mengapresiasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Protokoler Pengembangan Diri (PPD) atas upaya dalam mengangkat kegiatan ini. “Acara ini patut dipertahankan dan dicontoh,” katanya saat menyampaikan kata sambutan, Kamis (17/03).

Ia berharap, agar finalis yang berhasil menjadi duta kampus nantinya dapat menjadi uda uni yang memiliki identitas, dan karakter berbeda dengan duta kampus perguruan tinggi lainnya. “Semoga uda uni yang terpilih memiliki jati diri yang baik, berturur kata yang seharusnya,” harapnya.

Kemudian, Pembina UKM PPD UIN IB Ulfatmi mengucapkan selamat kepada 21 finalis yang bertahan hingga saat ini. “Selamat kepada 21 finalis yang sudah melewati berbagai tahapan dan melewati masa karantina selama tiga hari,” ucapnya di Auditorium Prof. Mahmud Yunus.

Ia menginginkan duta kampus yang terpilih nantinya bisa memiliki dua aspek kepribadian yang baik. “Ketika sudah terpilih sebagai role model, dirinya harus memiliki inner beauty dan akhlak yang baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Randes Radiko mengucap syukur atas adanya pelaksanaan kegiatan ini . Pasalnya, UIN IB baru bisa melaksanakan kegiatan uda uni setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi. “Saya bersyukur acara ini kembali terlaksana,” ucapnya. (ulf)

Wartawan: Ramitha Mawangi (Mg), dan Zaitun Ul Husna (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

WR III: PKM UIN IB Harus Dipercepat Sebelum Bulan Ramadan

Next Post

Berikut Grand Final Top Five Winner Duta Kampus UIN IB

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat