25 Pengurus LPM Ukhuwah UIN Raden Fatah Palembang Resmi Dilantik

Suarakampus.com- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang gelar pelantikan dan serah terima jabatan pengurus periode 2022. Kegiatan tersebut diadakan secara luar jaringan (luring) dan dari jaringan (daring), Selasa (24/01).

Selaku Ketua Pelaksana, Bagus Rizki menyebutkan ada sebanyak 25 orang yang akan dilantik. Terdiri dari lima orang pengurus dan 20 orang anggota kepengurusan LPM ukhuwah selanjutnya. “Jumlahnya ada 25 orang, 20 orang anggota kepengurusan dan lima orang pengurus,” katanya.

Kemudian ia menyebutkan, tamu undangan yang ada pada Zoom Meeting merupakan LPM se-Indonesia.
“Pada Zoom Meeting, tamu undangan yang hadir dari LPM se-Indonesia,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Pimpinan Umum (PU) periode 2021, Tri Wahyudi mengatakan bahwa pengurus yang akan dilantik memiliki tanggung jawab terhadap rumahnya. “Mereka yang dilantik akan memegang penuh tanggung jawab untuk membangun LPM Ukhuwah lebih baik lagi,” katanya.

Sambungnya, ke depannya akan lebih besar lagi usaha dan tanggung jawab yang harus diberikan. “Setiap jurnalis harus siap untuk meluangkan waktunya untuk berkontribusi di dunia jurnalistik,” tuturnya.

Wahyudi menyampaikan pesan, bahwa kepengurusan yang dilantik saat ini harus siap untuk menjadi Jurnalis kampus yang memberi pencerahan, informasi dan manfaat bagi mahasiswa lainnya. “Jurnalis kampus merupakan sumber berita utama untuk kampusnya,” ungkapnya.

Kemudian, baginya setiap tanggung jawab yang diberikan merupakan kemampuan pengurus yang akan dilantik untuk menerima segala macam bentuk konsekuensi. “Untuk kalian yang dilantik saat ini, harus siap dengan segala konsekuensi yang diterima,” ucapnya.

Di akhir pembicaraannya, Wahyudi berharap kepengurusan saat ini bisa membawa nama baik LPM Ukhuwah. “Bersamaan dilantiknya pengurus baru, saya berharap LPM Ukhuwah semakin baik lagi dan lebih baik kedepannya,” tutupnya.

Wartawan : Zaitun Ul Husna (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Hambat Ketenagakerjaan di Indonesia, Walhi Bahas Masalah UU Cipta Kerja

Next Post

Lanjutkan Estafet Kepengurusan, LPM Ukhuwah Resmi Adakan Pelantikan dan Sertijab

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat