DEMA FEBI Adakan Festival Galaksi Apresiasi Seni Budaya

(sumber: Syarif/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam adakan festival galaksi apresiasi seni budaya. Acara ini dilaksanakan di Gedung J Kampus III, Rabu (12/06).

Wakil Rektor III, Welhendri Azwar dalam kata sambutan menyampaikan jiwa seni itu anugerah dan gagasan menjadi identitas puncak dalam kebudayaan. “Karakter budayawan yang memiliki ide menjiwai dalam perilaku akan cenderung bernilai luhur,” katanya.

Riski Hidayat selaku ketua panitia mengatakan, festival ini mengangkat tema Galaksi Apresiasi Budaya, agar mahasiswa mampu mengapresiasi dan melestarikan kultur yang dimiliki. “Kembangkan bakat, seperti solo song, akustik dan rangkup menjadi festival,” ucapnya.

Lalu, Riski menyebutkan persiapan acara menyita waktu selama tiga bulan. “Ada kendala, tetapi kami beserta rekan-rekan sigap mencari solusi agar terselesaikan,” tuturnya.

Lanjutnya, tujuan dilaksanakan festival ini untuk membangun relasi internasional dalam ekonomi dan kultur. “Semoga di lingkup UIN IB Padang, bisa lebih mangapresiasi untuk festival kebudayaan,” tutupnya. (hkm)

Wartawan : Ilda Aisyah (Mg), M Syarif Hidayatullah (Mg), Reski Kurniawan Jamil (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Bus UIN Imam Bonjol Minim Beroperasi

Next Post

Kepala Unit Bisnis Bantah Keluhan Terkait Tidak Adanya Jadwal Operasional Bus

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty