FDIK Fair 2023 Resmi Dibuka

Pelaksanaan pembukaan FDIK Fair 2023 (sumber: Chintia/suarakampus.com)

Suarakampus.comPembukaan FDIK Fair resmi dilaksanakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Imam Bonjol Padang. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang lima lantai dua Gedung FDIK, Kampus III. (18/11)

Diketahui kegiatan tersebut mengangkat tema Place to Express Yourself Well At Events FDIK Fair Nasional 2023.

Ketua Pelaksana, Rohibullah menyebutkan kegiatan ini ditujukan untuk membangun kepemimpinan yang berkarakter, berintegritas, berani, dan  mampu berpikir kritis. “Setelah mengikuti ini mahasiswa mampu memiliki jiwa tersebut,” katanya.

Lanjutnya, FDIK Fair juga menghadirkan dua cabang lomba yaitu Mobile Legend (ML) pada 14-15 November lalu dan futsal yang bakal dilaksanakan pada 02-03 Desember mendatang. “Selain itu, FDIK Fair juga menghadirkan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar( PKMD) dan Digital Marketing,” jelasnya.

Kendati demikian, kata dia, dalam menghadirkan kegiatan tersebut panitia mengalami beberapa terkendala seperti bentroknya pemakaian tempat. “Beberapa susunan acara yang tidak sesuai jadwal dan minimnya bantuan fakultas,” ujar Ketua Pelaksana FDIK Fair itu.

Wakil Ketua Dema FDIK, Fatimah Adilla Fitri, kegiatan ini merupakan program Dema diakhir kepengurusan. “Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” harapnya. (wng)

Wartawan: Sofi Asri( Mg), Chintia Agustin( Mg), dan Winda Nurchairani(Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Menjaga Silaturahmi antar LPM, UKPM Pena Lakukan Lawatan ke Suara Kampus

Next Post

BMI Bedah Buku Yuk Gaul Syar’i, Aturan Bergaul dalam Islam

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty