Gian Fadillah Raih Medali Emas Pencak Silat di Pekanbaru Champions V

Potret sosok Muhammad Gian Fadilah (sumber: ist/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Muhammad Gian Fadillah capai kejuaraan medali emas dalam ajang pencak silat Pekanbaru Champions V. Lomba ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Kota Pekanbaru ke-240.

Gian Fadillah merasa bangga atas mendali emas yang berhasil diraih. “Alhamdulillah senang karena usaha tidak mengkhianati hasil ,” ungkap Gian. 

Gian mengatakan ajang pencak silat Pekanbaru Champions dilaksanakan dengan empat kategori. “Lomba ini ada kategori usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa yang terbuka untuk umum,” jelasnya. 

Lanjutnya, lomba ini diikuti oleh peserta dari berbagai provinsi. “Di antaranya berasal dari Jambi, Sumatera Barat dan Riau,” ujarnya.

Lalu, ia mengatakan persiapan yang terpenting, berupa pelaksanaan latihan rutin. “Lakukan setiap sore dengan disiplin dan semangat dalam menjalaninya,” jelasnya.

Gian Fadillah mengatakan, perlombaan ini menjadi pemicu semangat untuk mengikuti event lain. “Hendaknya bisa juara di ajang resmi dan bertingkat,” tuturnya. 

Ia berpesan agar mengutamakan hubungan dengan Allah dalam hal apapun. “Jangan lupa selalu beribadah kepada yang Maha Kuasa,” tutupnya. (hkm)

Wartawan:Siti Afriani Pratiwi (Mg), Ulmi Rahmadani (Mg), Salsabil Janah (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Pakar Psikologi Bagikan Tips Atasi People Pleaser

Next Post

Formari Tetapkan Zikri Maulana sebagai Ketum Terpilih Periode 2024

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty