HMJ MPI Lakukan Pemilihan Ketua dalam Mukosma

Kegiatan Mukosma HMJ MPI UIN Imam Bonjol Padang. (Foto: Jamil/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang melaksanakan Musyawarah Komisariat Mahasiswa (Mukosma), untuk menetapkan ketua terpilih 2023. Rapat tersebut berlangsung di ruangan T36 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Sabtu (03/12).

Wakil Ketua HMJ MPI, Diko Pratama menjelaskan, pemilihan tersebut sudah terdapat tiga kandidat yang mencalonkan diri. Katanya, hal tersebut sebagai wujud penting pihaknya dalam menjalankan roda kepengurusan. “Kita dapat melihat siapa yang mampu menjadi pemimpin berikutnya melalui Mukosma ini,” jelasnya.

Ia berharap, kepengurusan selanjutnya bisa bertanggung jawab dalam menjalankan amanah, dan dapat mengerjakan program dengan baik. “Semoga Ketua HMJ MPI ke depannya dapat bekerja sama melahirkan kader-kader yang mampu bersosialisasi dengan baik,” inginnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mukosma HMJ MPI, Ardini Yusadi mengatakan, waktu pelaksanaan Mukosma tidak sesuai dengan schedule, karena tidak seluruh peserta datang tepat waktu. “Tadi pagi terjadi penundaan, seharusnya acara ini kita mulai tepat jam 08:00 WIB,” katanya.

Kendati demikian, ia turut berterimakasih kepada sesama rekan yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. “Terima kasih rekan panitia, Streeting Commite (SC), serta pengurus yang terus memberikan support hingga terlaksananya acara hari ini,” ucapnya. (red)

Wartawan: Asri Jamil (Mg), Elvina ( Mg) dan Nur hikmah Nasution ( Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

32 Tim Perebutkan Juara pada Turnamen Mobile Legend Kopma UIN IB

Next Post

Harif Rahman Suyatno Terpilih Menjadi Ketua Umum HMP PAI Periode 2023/2024

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty