HUT AJI Padang ke-19 Tahun, Menguatkan Generasi Baru

Suarakampus.com- Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Padang rayakan Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-19 tahun, di Kawana Hotel Padang, Sabtu (27/01). Harlah tersebut mengusung tema yang bertajuk “Mengusung Generasi Baru”.

Ketua AJI Padang, Aidil Ikhlas menyampaikan tema yang di angkat hendaknya mampu mengokohkan untuk masa depan. “Menguatkan generasi baru, tidak saja berkomitmen untuk anggota AJI baru, tetapi juga Persma,” jelasnya.

Kemudian, ia mengatakan perayaan HUT ke-19 tahun AJI Padang perdana memberikan anugerah karya jurnalistik terbaik untuk Persma. “Semoga di akhir kepengurusan kami nantinya, ini menjadi catatan sejarah,” ungkapnya.

Demikian, Ketua Pelaksana Panitia, Fachri Hamzah menyampaikan beberapa rangkaian acara Harlah AJI Padang ke-19 tahun. “Di antaranya diskusi publik, anugerah Pers Mahasiswa, open mic masyarakat, serta pelatihan jurnalistik lingkungan Persma,” katanya.

Fachri mengatakan, dalam perayaan Harlah AJI Padang ke-19 tahun ini, juga memberikan apresiasi kepada Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se- Sumatra Barat. “Tujuan kita serahkan anugrah ini merupakan bentuk penghargaan kepada Persma dari AJI Padang,” sambungnya.

Kemudian, ia mengucapkan apresiasi kepada seluruh orang-orang yang terlibat dalam menyukseskan perayaan Harlah AJI Padang ke-19 ini. “Terima kasih kepada panitia, dan ketua AJI yang telah mendampingi proses kegiatan dari awal sampai berlangsung,” tutupnya. (red)

Wartawan: Miftahul Rahman

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Tujuh Amalan dalam Menyambut Bulan Ramadan Menurut Ustaz Hafiz

Next Post

Penghargaan Jurnalistik AJI Padang, Tiga Persma Keluar menjadi Pemenang

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty