Imapar UIN IB Gelar Pelantikan Pengurus Baru Tahun 2021/2022

Pengurus Imapar DPC UIN Imam Bonjol Padang (Foto: Yossi Yusra/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Mahasiswa Piaman Raya (Imapar) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang gelar acara pelantikan kepengurusan baru tahun 2021/2022. Kegiatan tersebut diadakan di Aula Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Barat, Sabtu (13/03).

Selaku Ketua Panitia, M. Iqbal Haryadi menyebutkan ada sebanyak 70 orang. “Pengurus baru yang dilantik dibagi menjadi 7 bidang kepengurusan,” katanya.

Lanjutnya, sebelumnya telah diadakan pemilihan ketua umum dan menetapkan Saudara M. Yusuf Rahman sebagai ketua umum. “Sosok Yusuf yang memiliki kepribadian berintegritas dan inovatif membuat dirinya terpilih jadi ketua umum,” jelasnya.

Iqbal berharap ketua terpilih dapat menjalankan roda organisasi dengan baik. “Semoga ketua umum bisa menampung aspirasi dan membangun relasi dengan senior serta junior agar generasi tidak terputus sampai disini saja,” tuturnya.

Selaku Ketua Umum terpilih, M Yusuf Rahman menyampaikan bahwa Imapar butuh dukungan dari pemerintah Padang Pariaman maupun kota Pariaman dan stakeholder untuk menfasilitasi setiap kegiatan. “Program selanjutnya yaitu melaksanakan rapat kerja kepengurusan dan melaksanakan program yang perlu didahulukan,” tuturnya.

“Semoga Imapar UIN IB lebih jaya lagi dan lebih kompak serta bisa membangun konsolidasi dan komunikasi dengan siapapun,” tutupnya. (gfr)

Wartawan: Yossi Yusra, Dinni Jannatul Putri

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Mengakhiri Tindakan Seksis dan Patriarki dengan Gerakan Feminis

Next Post

Mapala Alphicanameru Adakan Pelatihan Dasar Cinta Alam

Related Posts
Total
0
Share