Ketum UKM Musik Terpilih, Taufik Fokus Hidupkan Musik Bernuansa Islami

Ketum UKM Musik Kampus UIN Imam Bonjol Padang Terpilih (Sumber: Annisa Ramadhani)


Suarakampus.com– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, tetapkan Taufik Akbar sebagai Ketua Umum UKM Musik Kampus periode 2022/2023. Kegiatan ini digelar di Aula UPT Perpustakaan UIN IB, Jumat (01/04).

Pada masa kepemimpinannya, Taufik fokus menggunakan musik bergenre Islami untuk ke depannya. “Selain dari musik band, tari dan musik tradisional akan dilengkapi dengan musik Islami,” ungkapnya.

Lanjutnya, demi mengasah bakat minat mahasiswa UIN IB, UKM Musik Kampus akan gelar perlombaan untuk melihat bibit-bibit berbakat yang dimiliki mahasiswa. “Ke depannya, saya merencanakan untuk mengadakan beberapa event,” lanjutnya.

Kemudian, kata dia, UKM Musik Kampus akan mulai membangun relasi dengan UKM kesenian yang ada di universitas lain. “Tujuannya agar UKM Musik Kampus bisa di kenal oleh khalayak umum,” katanya. .

Ketum Demisioner UKM Musik, Rama Yuliandika mengucapkan selamat kepada Taufik Akbar atas terpilihnya sebagai Ketum UKM Musik Kampus pada satu tahun ke depan. “Selamat atas terpilihnya Taufik dan selamat mengemban amanah,” tuturnya.

Rama mengatakan bahwa Taufik merupakan sosok pemimpin yang berkompeten untuk melanjutkan estafet kepengurusan nantinya. “Dia berwibawa, disiplin dan dapat dipercaya,” kata Rama saat diwawancarai oleh suarakampus.com.

Selain itu, terpilihnya Ketum UKM Musik Kampus yang baru dituntut agar bisa memperhatikan hal internal lembaga untuk ke depannya. “Fokus pada internal dan UKM Musik Kampus sendiri,” pungkasnya.

Rama berharap, agar Taufik mampu mengembalikan citra baik UKM Musik di mata pimpinan kampus. “Kembangkan lagi semua yang ada, dan tetap menjadi diri sendiri,” harapnya. (nsa)

Wartawan: Muhammad Iqbal

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Mahasiswa UIN IB Kritisi Kebijakan Sema-U Lewat Tulisan di Papan Reklame

Next Post

Ramadhan Bulan Penuh Berkah

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat