LPM Suara Kampus Adakan Pelantikan Pengurus Periode 2021/2022

sesi foto bersama Pengurus LPM Suara Kampus periode 2021-2022 dengan pembina dan WR III/suarakampus.com

Suarakampus.com- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus UIN Imam Bonjol (IB) Padang adakan acara pelantikan pengurus periode 2021/2022. Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Ikhwan Matondang dan Pembina LPM Suara Kampus, Muhammad Taufik serta dilangsungkan di Aula Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Selasa (09/03).

Dalam sambutannya, Ikhwan Matondang menyambut kepengurusan LPM Suara Kampus yang baru serta berpesan agar lebih kritis dalam menggali informasi ke depannya.

“Saya ingin Suara Kampus harus menjadi garda terdepan terutama ketika menggali berbagai isu dan dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik semua wartawan harus lebih jeli dan kritis lagi ,” ungkapnya.

Selanjutnya, Muhammad Taufik mengungkapkan selamat kepada pengurus LPM Suara Kampus periode 2021/2022 serta berpesan untuk bisa lebih aktif dan inovatif.

“Kita bisa memanfaatkan perkembangan teknologi, seperti membuat podcast dan kita terjun dengan perkembangan itu,” ungkapnya saat menyampaikan kata sambutan.

Kemudian, Pemimpin Umum LPM Suara Kampus, Alif Ilham Fajriadi mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru serta memberi amanat agar lebih aktif lagi walau di tengah pandemi.

“Perjuangan pengurus akan lebih sulit karena tantangan di tengah Pandemi Covid-19 menimbulkan berbagai kendala yang mana menuntut kita agar lebih aktif lagi, dengan bekerja sama LPM Suara Kampus bisa lebih baik lagi,” tutupnya. (ulf)

Wartawan: Rasyid El-Hafizh (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Mahasiswa Tadris Matematika Diwajibkan Daftar Ulang, Kajur: Saya Tidak Tahu

Next Post

WR III Lantik 28 Pengurus LPM Suara Kampus

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat